Minggu, 18 Maret 2012

kosong

kata orang galau itu adalah sebuah dilema hebat yang sedang dialami. berada di suatu bersimpangan dan bingung tentang arah yang harus ditempuh? walau sulit tapi pasti ada jalanlah. Allah gak bakal ngasih kita cobaan yang melebihi kemampuan umatnya.

hemmm prolog gue sok panjang banget pdhl gue disini cm mau bercerita soal realita yg sedang gue alami skrg. sulit mmg utk menceritakan ataupun memahami cerita gue.
tapi gue tau pasti udah banyak org yg alamin hal yg sama, mirip ataupun lebih dari gue.

gue ngerasa perasaan dan sikap ini lumrah. gue berada dititik ini jg gue rasa adalah sebuah fase yg bakal org2 lewatin dalam hidup masing2.
mau cowok-cewek gue rasa gak pandang usia.

bukan gue mau diperhatiin, atau sok nyari perhatian kalian yg baca blog gue.
hanya sekedar share aja.

seperti orang banyak kalo ngalamin masalah yang sama terus menerus 1 kata yang sering keluar yaitu "CAPEK" apa lagi itu soal cowok kita!

yah kaya gue sekrg. gue udah pacaran sekitar 6 tahun. tapi gue ngerasa kalo kita bener2 gak cocok!
gue gak tau gue berada di fase apa sekarang. tapi soal perasaan dari dulu sampe sekarang rasa gue ke dia masih sama alhamdulilah.
cuma aja entah ini apa gue ngerasa ini saat yang berat apa gue harus yang meninggalkan atau tunggu untuk ditinggalkan?
bener2 gak cocok rasanya.
mau dia A mau gue B. dan selalu sepertri ini. 6 tahun gue pacaran bukan sekarang aja gue ngerasa kayak gini udah sering mungkin. bukan lagi mungkin tapi sering! tapi rasa sabar gue udah kemakan sama rasa sayang sampe sekarang gue kenyang alhasil gue capek!
capek banget, kita udah diem-dieman udah mau 4 hari. gue rasa dia gak pikirin skrg gue gmna/ perasaan gue gmna kedia?

dan dia pasti tau kalo gue bakal dateng lagi minta maaf ke dia.
tapi kenapa kemauan itu skrg ilang.
gue udah capek kalo untk gue selalu harus dateng untuk samperin dan minta maaf.

padahal gue ngerasa dia yang nyakitin gue.
kenpa dia gak sdkt bs ngertiin gue?
rumah gue mash sama! lagi gak direnovasi! pagarnya juga gak dipindahin dibelakang!
kenapa lo gak dateng aja yan? padahal lagi berada dalam 1 kota?

kalo emang lo gak bs kayak yang gue mau. seenggaknya lo bilang putus atau apa kek jelasin apa status dan mau lo sbnrnya apa?
gue pasrah dengan segala kputusan lo sekrg. yang penting jelas!
itu aja kok!

Sabtu, 13 Agustus 2011

seorang aku

seorang aku,
sebut saja demikian
sebuah sajak entah darimana memulainya

memiliki entah dari mana datangnya,
belum ada atau pun belum pasti
tapi beberapa ingin memiliki,
aku pun demikian JUGA ingin memiliki.

sekarang belum tentu itu pasti
sekarang belum tentu seperti kemarin
tapi perasaan sudah tentu tak bisa dibohongi
namun sulit untuk dimengerti


dalam sajak ada cerita buka murka
sekarang memang sedang kualami, namun apa daya
beginilah aku, hanya bisa menulis
belum tentu bisa MEMILIKI

karana aku hanya SEORANG AKU

Sabtu, 16 Juli 2011

i miss you so damn!!! PALU-Sulawesi tengah

Palu, \(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)/


Yukkk siap2 ke tanjung karang. Hmm panasin mobil, siapin bekal, dan perlengkapan lainnya. :D


Bekal udah fix, mobil udah siap, barang2 udah dimasukin. Yukkk kita cabut.. Eitsss jgn lupa beli putu di taman ria :) :) :)


Otw, Pantai Tanjung Karang. Donggala - Sulawesi Tengah :* :) :D


Hmmmmm, menghirup udara palu di pagi hari yang segar :) pemandangan gunung dimana2. Dgn prjlnan 15 menit, udh bs melihat pantai talise :)


Yeyeyeye tiba di Taman Ria, beli putu dan duonya jgn lupa. "Yang pedes yah ina" \(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)/ hmmm


Okey, lanjut menikmati perjalanan nan indah menuju pantai tujuanku Tanjung Karang beach :)


Hmmm, tebing karang-karangnya msh sama yah :) subhanalah. Udah gak sabar nyampe.


Kiri kanan ku lihat saja banyak pepohonan yg rindang. Eitss,, mampir ke warung deket tikungan ahh. Yukk mari membeli pisang goreng.


Bu pisang gorengnya sepiring aja. Pisang raja ama pisang sepatu dicampur aja yah :)


Yukkk lanjuttt, hmmm, udah keliatan nih jejeran penjual kaledo dan ikan bakar. Tapi entar aja deh, blom renang udah muntah entar :)


Huaa, menikmati indahnya teluk palu emang tiada duanya. Gak kalah deh ama BALI. Hmmm, mataharinya indah banget :) :) :*


Welcome to Donggala. Hmmm, indahnya kabupaten ini. Cinta deh :* msh sama arsitektur bangunan kunonya :D


Satu tikungan lagi dan naik ke pendakian. Hmmm ada gerbang "selamat datang di tanjung karang" \(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)/ akhirnya sampai.....


Markir mobil, pindahin barang2 ke dlem cottage. Hmmm.... Sejuknya udara di pagi ini. Indahnya matahari dan pasir putih nan elok.


Ayooo let's go. Yukk kita mulai dgn berkeliling tanjung karang dgn perahu :) only 25000/perahu. :D


Mesin dinyalahkan. Dan kt berangkat, :) :) indahnya pemandangan trumbu karanag di dasar laut kt bs liht dr kaca bwh perahu. Indahkan :)


Sambil makan bekal nasi kuning yg di bawa tadi, kt nikmati perjalanan di atas perahu. :) :)


Hmmm, akhrnya smpai di cottage lagi.... Gak nyangka kyk mimpi... "I'm at Tanjung Karang Now"


Mumpung gak begitu panas, yuk kita renang. Eitss, sunblock.nya jgn lupa yah :) :) :)


Capek juga hbs renang. Yuk bilas, dan kita makan. :) :) :)


Makan done :) kita kembali ke mobil dan siapkan dirimu. Kita ke daerah enu, di sana ada warung kaledo paling TOP :) hmmm.


Sampai jg kita di warung kaledo. Yukk mari kt makan, pake ubi dan burasa emang gak ada duanya deh. Selamat makan :) :) hmm


Pedes, asem, dan nikmat. Suka banget makanan ini, oke skrg kita hbskn kaki sapinya. Sumsumnya klo sedot pke sedotan emang paling TOP :*


Slesai mmbyar, yuk kita lnjutkn prjlnan kmbali pulang :) :)


Kali ini kta pulang melewati jembatan 4 alias jembatan ponulele, ternyata ada anjungan baru yh dibwhnya. :) :) wahhh,,


Finally I'm at Jalan Miangas No 45 Palu. Home sweet home :) :)


Bobo dulu ahh, perjalanannya cukup melelahkan. Tapi sangat menyenangkan. .




Ternyata semua hanya hayalan doang...... "I'm at JOGJA forever" ​​

Jumat, 15 Juli 2011

tentang perasaan

on twitter

Coba lo jalan sama pacar orang hari ini. Lo jalan sama dia yg juga lo sayang. Sempat pernah ada dlm hidupmu, jg mewarnai hari2mu. 

Tiap kali lo cerita, dia sesekali mengintip lampu merah di bb.nya. Ternyata ia menanti kabr dr pcrnya yg jauh disana. 

Lo gak taukan? Apa yg lo cerita ke dia semua dia dngrin? Krna dia sibuk dngan bb.nya. lo pngn mrh? Tapi what?? Lo gak punya hak 

Pasti lo nyadar, lo pengen bilang "gue kebelet nih pengen pipis". Lo lari ke toilet, lo ambil tisu dan lo nangis. Lo gak tahan!! 

GIMANA RASANYA hellooooo!!!

Calon Dokter :)

sajak ini cocok banget buat kalian wahai calon dokter dimanapun kalian berada, siapa tau bs jadi penyemangat kalian. jangn pernah menyerah yah!! karna masih ada dia menunggu di sana untuk cita-cita kita. 

Selamat pagi calon dokterku, mengapa pagi ini engkau terlihat lesu? (bagaimana jika aku memanggilmu caldokku? Tidak keberatan kan?)
...
Hmm.. aku dengar pelajarannya berat ya? Dan banyak juga ya? Dan apa lagi ya?
Maafkan aku caldokku, karena engkau harus belajar keras demi aku.. calon pasienmu..
...
Tapi
Wahai calon dokterku..
Tahukah engkau..
Menjadi dokter adalah pilihan yang hebat..
Karena ia begitu mulia dan sangat berharga dimataku..
Segala talenta terpatri dalam jiwanya
Mulai dari komunikasinya yang menghangatkan jiwa,
Keahlian seorang detektif dalam diagnosanya,
Jiwa seseorang guru yang memberi pengertian pada pasiennya,
Kemampuan persuasifnya..
Kesabaran, kegigihan, keuletan, dan tanggung jawab yang diembunnya..
Sifat rela berkorbannya, keikhlasannya.. dan masih banyak lagi yang tak bisa ku sebutkan..
Terima kasih calon dokterku, karena saat ini, engkau belajar, memahami, mencerna dan mencari segala sesuatu di kedokteran hanya untukku.. calon pasienmu..
Tenagamu engkau sumbangkan, lelahmu dalam belajar selalu berusaha engkau tekan, kantukmu engkau lawan..
Dan semua engkau lakukan hanya untuk memberikan yang terbaik bagiku.. pasienmu kelak..
Sungguh caldokku, aku tidak tahu harus membahas apa.. sungguh mulianya dirimu.. dan ku yakin engkau akan berkata ‘tidak, tidak usah dibalas, dan saya hanya manusia biasa Sang pencipta yang berkuasa’
Aku di sini selalu berharap engkaulah yang dipilih sang pencipta untuk merawatku kelak, layaknya seperti manusia, ketika aku sakit, ketika aku membutuhkan semangat untuk hidup, dan ketika aku butuh akan perhatian..
Maka dari itu, tersenyumlah.. aku senang melihatnya tersenyum.. J karena dengan senyummu saja sakit yang kurasa bisa sirna
...
Calon dokterku,
Sudah terlalu banyak dokter yang tidak mengerti tugasnya, melupakan hatinya, dan tidak mengakui bahwa betapa mulianya ia..
Dan karena itulah aku selalu menunggumu karena aku percaya kelak engkau tidak seperti mereka
Dan karena aku percaya engkau adalah seorang dokter yang berbeda
Seorang dokter yang akan menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati
Seorang dokter yang selalu berusaha sekuat tenaga demi keceriaan pasiennya meski Yang Maha Kuasa menggariskan sesuatu yang namanya takdir padanya.
Aku i ingin segera memanggilmu dokter. Dan bukan caldok lagi. Bukankah engkau juga ingin segera mendengrnya? Namun, aku mengerti pelajaran itu tidaklah semudah yang mereka bayangkan, maka berjuanglah caldokku.. aku.. calon pasien pertamamu.. akan selalu menantimu..
Aku akan terus memohon kepada Yang Maha Kuasa agar dapat bertemu denganmu dan mewujudkan impianku untuk menyapamu ‘dokter..’ di ruang praktekmu pagi itu..

Ttd,
Calon Pasien Pertamamu – Ibu yang selalu merindukanmu



Selasa, 12 Juli 2011

RIP Noviani Dwi Rachmawati

hari ini gue berkabung, gue udah mati, gue gak idup lagi, gue lemah, gue gak bs lagi berkata-kata. gue capek!!! gue udah ngerasa drtd pagi gue mau keluar rumah. kenapa gue milih baju item, jeans itam buat jalan. feeling gue emang bener. gue sekarg ngerasain ini. gue emang sampah, gue emang aksesoris doang, gue apa?? gue hanya tour guide ato tukang ojek deh kyknya. lo sama gue? tapi hati lo gak di gue. lo jalan sama gue, tapi pikiran lo gak digue. gue siapa emang gue bukan siap-siapa lo!
tapi apa lo ngerasa?? lo tau rasa sakitnya? enggak kan? karna lo bukan gue. gue cewek! juga sama kyk cewel2 lain. gue punya perasaan dan punya batas gue capek ngadepin maslah ini.
GUE GUE pengen teriak di depan lo " hey lo nyadar dikit ngapa?"
atau gue tarik lu ke depan pacar lo dan bilang " hey lo, ini cowok lo. cowok lo yg lo tungguin dari dlu"

apa sih gue ini kenapa gue jadi syirik banget. kenapa gue jadi iri banget???
karna gue udah capek you know capek?
karna gue udah gak tahan. you know gak nahan?

dan satu hal gue harus akuin GUE EMANG PECUNDANG!!!!!!!

WHAT THE HELL

You say that I'm messing with your head (yeah, yeah, yeah, yeah)
All 'cause I was making out with your friends (yeah, yeah, yeah, yeah)
Love hurts whether it's right or wrong (yeah, yeah, yeah, yeah)
I can't stop 'cause I'm having too much fun (yeah, yeah, yeah, yeah)

You're on your knees
Begging please
Stay with me
But honestly
I just need to be a little crazy

All my life I've been good but now, woah, I'm thinking what the hell
All I want is to mess around and I don't really care about
If you love me, if you hate me, you can't save me, baby, baby
All my life I've been good but now, whoa, what the hell

What... what... what... What the hell?

So what if I go out on a million dates (yeah, yeah, yeah, yeah)
You never call or listen to me anyway (yeah, yeah, yeah, yeah)
I rather rage than sit around and wait all day (yeah, yeah, yeah, yeah)
Don't get me wrong. I just need some time to play-ay (yeah, yeah, yeah, yeah)

You're on your knees
Begging please
Stay with me
But honestly
I just need to be a little crazy

All my life I've been good but now, I'm thinking what the hell
All I want is to mess around and I don't really care about
If you love me, if you hate me
You can't save me, baby, baby
All my life I've been good but now, whoa, what the hell

La la la la la la la la... Woah... Woah...
La la la la la la la la... Woah... Woah...

You say that I'm messing with your head
Boy, I like messing in your bed
Yeah, I am messing with your head
When I'm messing with you in bed

All my life I've been good but now, I'm thinking what the hell (what the hell)
All I want is to mess around and I don't really care about (I don't care about)
All my life I've been good but now, I'm thinking what the hell
All I want is to mess around and I don't really care about. (if you love me)
If you love me (no), if you hate me (no)
You can't save me, baby, baby (if you love me)
All my life I've been good but now, whoa, what the hell